News Update :

Lagu Brand New Day Milik Cherry Belle Hasil Jiplakan ?

Minggu, 17 Juni 2012


Empatdetik.blogspot.com - Belum lama setelah single terbarunya yang berjudul "Brand New Day" Muncul, Cherry Belle sudah dihujani kritik tak sedap. Pasalnya lagu Brand New Day yang dibawakan oleh Cherry Belle tersebut mempuanyai kemiripan dengan lagu berjudul "Pop Star" yang dinyayikan oleh Ken Hirai. Namun, meski memiliki kemiripan dengan lagu Pop Star, manajemen Cherry Belle menolak jika mereka dianggap sengaja menjiplak lagu tersebut.


“Kami mohon maaf pada para penggemar Cherry Belle dan Ken Hirai kalau lagunya agak mirip. Tapi kita enggak meniru lagu Ken. Itu hanya ketukan dan drumnya saja yang mirip. Tapi kita enggak menjiplak lagunya,” ungkap Victor, manajer Cherry Belle sebagaimana dilansir Okezone.



Manajemen Cherry Belle juga sudah melakukan konfirmasi terhadap pencipta lagu Pop Star, dan sekali lagi Victor menyatakan bahwa tidak ada unsur menjiplak.



“Memang ada sedikit kemiripan di ketukannya, tapi kita udah tanya sama penciptanya bahwa lagu ini tidak menjiplak. Namun ada kemiripan atau istilahnya serupa tapi tak sama,” jelas Victor.
Cherry Belle yang baru saja merekrut Keiza dan Stefany sebagai anggota baru, merilis lagu Brand New Day ini pada tanggal 9 Juni 2012 lalu. Sebernarnya seperti apa nuansa musik pada lagu yang sedang menjadi sorotan ini ? nah jika anda penasaran dengan lagu Brand New Day milik Cherry Belle ini. Anda bisa Download lagu Brand New Day disini
Selamat menikmati dan silahkan anda amati apakah lagu Brand New Day milik Cherry Belle tersebut menjiplak lagu Pop Star atau tidak.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita