News Update :

Yukk Kenalan dengan 2 Personil Baru Cherry Belle

Senin, 11 Juni 2012

Empatdetik.blogspot.com - Setelah melakukan ajang pencarian personil baru Cherry Belle pada tanggal 28 April s/d 8 Juni 2012 lalu, akhirnya salah satu girl band Indonesia ini resmi mendapatkan dua personil baru pengganti Wanda dan Devi. Dua gadis yang beruntung tersebut adalah Kezia dan Steffany. Lalu, sebenarnya siapakah dua personil baru Cherry Belle ini ? yuuk kita kenal mereka lebih jauh.

Kedua personil baru Cherry Belle tersebut masing-masing masih berumur 19 tahun. Kezia merupakan peserta audisi dari Jakarta, sementara Steffany dari Bandung. Berbeda dengan Kezia yang baru saja lulus SMU tahun ini, Steffany justru sudah terdaftar sebagai mahasiswi.

Bukan tanpa alasan ketujuh personil Cherry Belle lainnya, Anisa, Cherly, Christy, Ryn, Angel, Gigi, dan Felly, memilih Stefani dan Kezia sebagai anggota baru Cherry Belle. Menurut Christy, diantara semua peserta, mereka lebih ceria dan tidak hanya baik di skill tapi di kepribadiannya.

“Mereka Chibi banget. Yang kami lihat, mereka yang terbaik dari yang baik. Enggak cuma skill, Tapi personality-nya juga bagus,” kata Christy

Selain itu, leader Cherrybelle, Cherly, mengatakan bahwa Kezia dan Stefani memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki para finalis lainnya, yaitu lebih mudah beradaptasi dengan Chib. Hal tersebut sangat penting karena jadwal Cherry Belle yang begitu padat.

Berikut Biodata Kedua Personil Cherry Belle Yang Baru :

Nama Lengkap : Kezia Karamoy
Nama Panggilan : Kezia
Tanggal Lahir : 15 Maret 1993
Bintang : Pisces
Asal : Jakarta
Akun Twitter : @Keziakaramoy






Nama Lengkap : Stefanny Margaretha Aay
Nama Panggilan : Stefanny
Tanggal Lahir : 31 Maret 1993
Bintang : Aries
Asal : Bandung
Akun Twitter : @margaretha_aay






Demikian informasi mengenai dua personil baru Cherry Belle, semoga dengan tambahan dua personil ini Cherry Belle akan lebih mendulang kesuksesan, dan semoga kedepan tidak ada lagi perpecahan dalam personil Cherry Belle. Terimkasih sudah berkunjung. :)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita