News Update :

Inilah 5 Hewan Paling Banyak Dipelihara

Sabtu, 30 Juni 2012

Empatdetik.blogspot.com - Ada ratusan atau bahkan ribuan jenis hewan yang ada dinunia, namun dari kesemuanya itu hanya ada beberapa jenis hewan yang paling banyak dipelihara. Salah satu diantaranya yang paling populer adalah kucing, jenis kucing yang paling banyak dijadikan hewan peliharaan adalah kucing persia dan kucing anggora. Dan berikut daftar 5 hewan yang paling banyak dipelihara :

1. Kucing
Kucing memang sudah menjadi sahabat baik manusia sejak zaman sebelum masehi, awalnya kucing hanya digunakan untuk menangkap tikus. Namun sekarang kucing justru lebih difungsikan sebagai hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan.

2. Anjing
Tidak bisa dipungkiri bahwa anjing telah menjadi hewan yang paling banyak dipelihara didunia. Anjing terkenal dengan kesetiannya kepada majikannya sebagai rasa balas budi kepada majikannya karena telah merawat dirinya.

3. Burung
Seperti halnya anjing, sudah bukan jadi rahasia lagi jika burung juga menjadi hewan yang paling banyak dipelihara. Di Indonesia sendiri, beberapa jenis burung yang sangat digemari diantaranya burung cucak ijo dan burung pleci.

4. Ikan
Ikan yang terkenal untuk dipelihara adalah ikan arwana dan ikan maskoki, karena selain warna yang indah dan harga yang selangit, banyak juga yang mempercayai bahwa kedua ikan ini dapat membawa keberuntungan.

5. Kelinci
Kelinci juga menjadi hewan yang paling banyak dipelihara, dan kelinci yang terkenal adalah kelinci anggora. jenis ini banyak disukai karena bulunya yang lebat. tetapi tentunya memiliki biaya perawatan yang tidak sedikit.

Sekian informasi mengenai 5 hewan yang paling banyak dipelihara, apakah salah satu diantaranya masuk dalam daftar hewan kesayangan anda ? semoga informasi ini bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung di empatdetik.blogspot.com


Sumber : http://dailyofwap.blogspot.com/2012/04/5-hewan-yang-paling-sering-dipelihara.html
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita