News Update :

Nonton Naruto Secara Online di Narutospot.net

Senin, 21 Mei 2012

Empatdetik.blogspot.com - Kepopuleran film kartun Naruto memang sudah menghipnotis banyak orang, tidak hanya anak-anak, remaja dan juga orang dewasa juga tak luput dari ketertarikan terhadap film animasi yang satu ini. Dan  untuk menuntaskan rasa penasaran mereka terhadap berisi sangat lengkap, banyak penggila naruto yang kemudian memilih untuk nonton naruto online. Ya, cara ini bisa menjadi solusi lantaran film naruto yang ada di televisi terkesan diulang-ulang.

Banyak website yang menyediakan jasa untuk menonton film naruto online, namun dari kesekian website tersebut ada satu alamat website yang menurut saya sangat bagus untuk dijadikan referensi, yaitu www.narutospot.net. Di dalam website ini berisi lengkap semua episode Naruto, mulai dari episode satu sampai dengan episode Naruto Shippuden. pokoknya lengkap deh..

Disini kita bisa memilih dua versi fim naruto, yakni yang didubbing dengan bahasa inggris, dan satu lagi diterjemahan dengan bahasa inggris. Memang tidak ada film Naruto berbahasa Indonesia disini, tapi setidaknya website ini berisi sangat lengkap tentang film Naruto, bahkan sampai episode Naruto shippuden terbaru, yang akan terus diupdate setiap minggunya.

Demikian informasi saya mengenai cara nonton naruto online, semoga bermanfaat. Bagi yang mau lansung nonton episode Naruto shippuden terbaru bisa langsung datang ke-TKP. :)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita