News Update :

Pengantin Ini Melangsungkan "Ijab Qobul" Lewat Twitter

Minggu, 09 September 2012

Pernikahan Unik, Pengantin Ini Melangsungkan Ijab Qobul Lewat Twitter - Satu kejadian pernikahan unik baru saja terjadi di Turki. Pasalnya prosesi "Ijab Qobul" di pernikahan itu tidak diucapkan langsung oleh sang pengantin, melainkan di tuliskan di media sosial, Twitter melalui sebuah iPad, yakni kata "I do" yang mereka tuliskan.


Hal tersebut tidak terlepas dari profesi sang pengantin pria yang merupakan salah satu editor social media ternama di negerinya, Cengizhan Celik. Dimana Twitter mungkin sudah jadi 'makanannya' sehari-hari. Mungkin saking tak bisa lepasnya dari Twitter, ia bahkan sampai punya ide gila untuk 'menikahi' istrinya via Twitter. Ide itu pun disampaikan kepada calon istrinya, Candan. Dan anehnya, permintaan itu pun dituruti oleh sang mempelai wanita. 

Maka seperti yang sudah diceritakan di atas. Pernikahan unik itu akhirnya dilangsungkan di depan penghulu. Namun saat momen penting untuk mengikat janji pernikahan, keduanya memilih melakukannya dengan menggoreskan kata 'I do' di akun Twitternya masing-masing via iPad.

Sebagaimana diberitakan Detikinet yang dikutip dari CNET, Minggu (9/9/2012), pernikahan unik itu dilaporkan berlangsung meriah. Tak ada yang protes dengan pernikahan unik yang ikut melibatkan iPad dan Twitter itu. Kedua mempelai juga nampak bahagia dan saling cinta. 


Kisah unik jejaring sosial Twitter memang bukan kali ini saja terjadi, sebelumnya, seorang siswi Indonesia berhasil meraih nilai UN tertinggi 2012 berkat kegiatannya di Twtter.


Demikianlah informasi mengenai salah pernikahan unik di dunia. Kira-kira setelah beredarnya kabar pernikahan unik ini, akankah ada acara pernikahan yang melibatkan jejaring sosial lagi ? ya kita gunggu saja. Semoga informasi mengenai salah satu pernikahan unik di dunia menggunakan Twitter ini bermanfaat, dan terimakasih sudah berkunjung ke empatdetik.blogspot.com


Sumber : http://inet.detik.com/read/2012/09/09/105109/2012436/398/pasangan-ini-gunakan-ipad-untuk-menikah-di-twitter?i991101105

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita