News Update :

Cara Membuat Origami Bunga Rose

Minggu, 23 September 2012

Cara Membuat Origami Bunga Rose - Banyak jenis origami unik di dunia yang dapat kita temui, dua diantaranya ada origami burung dan origami bunga rose. Nah, jika pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai bagaimana cara membuat origami binatang burung, maka pada kesempatan kali ini kita akan berbagi informasi tentang cara membuat origami bunga Rose.

Seperti halnya membuat origami binatang burung, langkah pertama yang harus kita siapkan untuk membuat origami bunga rose adalah sebuah kertas persegi. Pilihlah warna kertas yang sesuai dengan warna bunga rose, entah itu merah, putih, ataupun pink, hal ini untuk memberikan kesan "nyata" pada origami yang akan kita buat nanti. Bagaimana, kertasnya sudah siap ? let's do it.



Memang, disamping memakan waktu yang cukup lama, kita juga dituntut untuk mempunyai tingkat ketelitian yang tinggi dalam membuat origami bunga rose ini. Namun dengan usaha dan semangat, origami bunga rose impian kita pasti akan terwujud.

Demikianlah informasi mengenai cara membuat origami bunga rose. Setelah origami ini jadi, kita dapat memberikannya untuk orang-orang yang kita sanyangi, atau jika tidak cukup dijadikan hiasan saja. Semoga informasi mengenai cara membuat origami bunga rose ini bermanfaat, termikasih sudah berkunjung ke empatdetik.blogspot.com.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita