News Update :

Dengan Keunggulannya, Google Nexus 7 Siap Saingi New iPad

Rabu, 04 Juli 2012

Empatdetik.blogspot.com - Persaingan dalam dunia tablet PC nampaknya akan semakin ramai. Setelah tablet PC keluaran Apple, New iPad atau yang lebih sering disebut iPad 3 resmi meluncur dipasaran Indonesia tanggal 29 Juni lalu, kini giliran perangkat tablet ala Microsoft dan Google siap beraksi. Perangkat tablet tersebut yakni Microsoft Tablet Surface dan Google Nexus 7.

Namun dalam kesempatan kali ini kita akan lebih menggali informasi mengenai Google Nexus 7, yakni seputar kelebihan dan kelemahan Google Nexus 7. Kelebihan Google Nexus 7 yang mungkin saja dapat menggoyahkan dominasi iPad adalah prosesor quad-core 1,3 GHz yang ada didalamnya. Selain itu, harga google Nexus 7 juga lebih murah dibandingkan New iPad.

Harga Google Nexus 7 hanya berkisar di angka 2 jutaan rupiah, sementara harga New iPad versi tercanggih bisa mencapai harga 8 jutaan rupiah. Kelebihan Google Nexus 7 lainnya adalah balutan kameran 1.2 megapixel yang ada di bagian depan.

Meski begitu, Nexus 7 juga tak luput dari kelemahan, salah satu kelemahan Google Nexus 7 adalah  tidak adanya opsi untuk koneksi 3G, dan juga kamera yang hanya ada satu buah di bagian depan. Sementara New iPad memiliki satu buah kamera "HD" dibagian belakang.

Demikianlah ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Google Nexus 7. Untuk melihat spesifikasi lengkap dari Google Nexus 7 dapat anda lihat disini. Semoga artikel ini bermanfaat, dan termikasih sudah berkunjung ke empatdetik.blogspot.com


Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2012/07/03/16161316/Membandingkan.Tablet.Surface.Nexus.7.dan.New.iPad
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita