News Update :

Harga iPad 3 Paling Murah di Indonesia Rp. 5,49 Juta

Sabtu, 30 Juni 2012



Empatdetik.blogspot.com - New iPad atau yang sering disebut dengan iPad 3 resmi beredar di pasaran Indonesia tanggal 29 Juni 2012 kemarin. Harga iPad 3 paling murah di Indonesia dibandrol dengan harga Rp. 5,499 juta. Harga tersebut ditujukan untuk iPad 3 versi 16 Gb yang hanya dibekali konektivitas WiFi. 

Sedangkan untuk memori yang lebih besar seperti 32 GB dan 64 GB, masing-masing dibandrol Rp. 6,499 juta untuk harga iPad 3 32 GB dan Rp. 7,499 juta untuk harga iPad 3 64 GB. Lantas bagaimana untuk versi WiFi + konektivitas kartu seluler atau yang di luar negeri digembar-gemborkan sebagai 4G? Pihak iBox selaku salah satu Premium Reseller New iPad, menyatakan harga iPad 3 termurah adalah Rp 6,9 juta. Sedangkan versi 32 GB Rp 7,9 juta dan Rp 8,9 juta untuk 64 GB.

New iPad atau iPad 3 sejatinya sudah resmi dipasarkan pada bulan Maret 2012 lalu, namun kala itu penjualan baru difokuskan untuk kawasan Amerika saja, dan seperti biasa, Indonesia selalu mendapat jatah belakangan.

Sayangnya banyak pihak yang tidak puas dengan kehadiran iPad 3 ini, hal tersebut dikarenakan mereka para konsumen justru menemukan banyak kelemahan pada iPad 3 dibandingkan dengan pendahulunya 'iPad 2'. Beberapa kelemahan iPad 3 yang banyak dikeluhkan adalah  terlalu mudah panas, gangguan pada koneksi WiFi hingga proses recharge yang lama

Sekian informasi mengenai harga iPad 3 paling murah di Indonesia, semoga informasi ini bermanfaat, dan terimakasih sudah berkunjung.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita