News Update :

Mengenal Lebih Dekat Boy Band Backstreet Boys

Kamis, 07 Juni 2012


Empatdetik.blogspot.com - Fenomena boy and girl band di Indonesia seakan tak ada habisnya, hal itu tak terlepas dari meroketnya industri boy and girl band di dunia, seperti di Jepang, Korea serta Amerika. Dan salah satu boy band asing yang menginspirasi remaja Indonesia untuk ikut mendirikan boy band adalah Backstreet Boys. Untuk menambah pengetahuan kita tentang dunia boy band , berikut informasi mengenai Profil Boy Band Backstreet Boys.

Backstreet Boys atau yang biasa dikenal sebagai BSB merupakan sebuah grup vokal yang berasal dari Orlando, Florida, Amerika Serikat. Backstreet Boys dibentuk pada tahun 1993. Anggota Backstreet Boys terdiri dari AJ McLean , Howie Dorough , Brian Littrell , Nick Carter dan Kevin Richardson.

Koleksi album Backstreet Boys yang membuat nama mereka meroket di jagat musik dunia adalah Milenium (1999) serta Black & Blue (2000). Namun seperti halnya para pekerja entertainment lainnya, Backstreet Boys juga sempat diterjang masalah dengan keluarnya salah satu anggotanya, yaitu Kevin Richardson pada tahun 2006. Namun beruntung, Richardson akhirnya kembali lagi menjadi anggota Backstreet Boys pada bulan April 2012. 

Berkat raihan penjualan album yang mecapai angka lebih dari 130 juta, Backstreet Boys dinobatkan sebagai boy band terlaris sepanjang masa, serta menjadi salah satu seniman musik yang paling sukses di dunia.

Salah satu lagu  Backstreet Boys yang kini menjadi sorotan para penikmat musik dunia adalah As Long As You Love Me. Nah bagi anda yang ingin memiliki lagu ini, bisa download lagu Backstreet Boys - As Long As You Love Me disini. Sekian informasi mengenai profil Boy Band Backstreet Boys, semoga bermanfaat, dan terimaksih telah berkunjung.


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita