News Update :

"Tidak Ada Yang Jadi Favorit Di Liga Champions"

Jumat, 18 Mei 2012

Empatdetik.blogspot.com - Jelang final Liga Champions pada Minggu (20/5) esok, majaner Chelsea, Roberto Di Matteo menilai bahwa tidak ada yang jadi favorit di Liga Champions. Seperti diketahui bahwa Chelsea akan menghadapi tuan rumah Bayern Munich pada laga yang akan digelar di Allianz Arena itu. Meski punya keuntungan dengan bermain di kandang sendiri, Di matteo menilai bahwa hal itu tak lantas menjadikan The Bavarian peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

"Bayern akan merasa mereka bermain di kandang. Mereka tahu lingkungannya, tapi saya tak berpikir ada favorit," ucap Di Matteo sebagaimana dikutip sport.detik dari Daily Telegraph.

"Ini masih 50-50. Kedua tim masih bisa memenanginya," lanjutnya.

Lebih lanjut lagi, Di Matteo akan mewaspadai sejumlah pemain kunci Bayern dalam laga final besok.

"Organisasi pertahanan kami harus mampu mengatasi Arjen Robben dan Franck Ribery. Namun, Bayern juga punya Mario Gomez, yang sudah bikin 41 gol," ujar dia.

"Thomas Mueller juga jadi ancaman. Mereka punya gelandang Bastian Schweinsteiger dan Toni Kroos yang juga bisa mencetak gol," kata Di Matteo.

Final Liga Champions akan disiarkan langsung oleh RCTI Minggu, 01:45 WIB. Jadi Jangan lupa nonton ya, jangan lupa juga kopi sama makanan ringannya. hehe. Meski Di Matteo mengatakan bahwa tidak ada yang jadi favorit di Liga Champions, tapi prediksi saya Final Liga Champions ini akan dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan skor 3-1. kalau kalian ?
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita