News Update :

Kesempatan Terakhir, Bilbao - Barca Harus "Adu Jotos"

Jumat, 25 Mei 2012

Empatdetik.blogspot.com - Sebelum masa libur akhir kompetisi liga Spanyol dimulai, ada satu pertandingan yang layak untuk tidak kita lewatkan, yakni Copa Del Rey. Dalam laga yang akan digelar esok dini hari waktu Indonesia, kedua tim, yaitu Barcelona dan Atlethic Bilbao dituntut untuk saling "adu jotos" guna memenangkan laga jika mereka tidak ingin mengakhiri musim 2011/2012 ini tanpa raihan trophy.

Seperti kita tahu, selain kalah dalam perebutan gelar juara La Liga dengan Real Madrid, Barcelona juga tersingkir di babak semifinal Liga Champions. Sehingga harapan mereka untuk mendapatkan gelar juara hanya tinggal di Copa Del Rey ini. Setali tiga uang dengan EL barca, Bilbao juga bernasib demikian. Harapan utuk memenangi Gelar Liga Eropa kandas, setelah meraka tak mampu mengimbangi permainnan tim senegara, Atletico Madrid.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Vicente Calderon itu, pelatih Bilbao, Marcelo Bielsa mengungkapkan bahwa Messi merupakan pemian kunci Barcelona yang harus bisa dimatikan pergerakannya oleh para pemain Bilbao. Untuk itu , Beilsa menginstruksikan kepada para pemainnya agar bisa mengunci "Si Kutu".

"Kami harus berusaha untuk membuatnya tidak menemukan solusi kali ini. Para bek juga harus membuatnya tak bisa mencoba mencari solusi," Ungkap Beilsa sebagaimana dikutip Sport.Detik dari Reuters.

Apakah starategi Bielsa ini mampu membawa timnya memenagkan Copa Del Rey ? Kita tunggu saja.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita