News Update :

Es Krim Termahal di Dunia Seharga Rp. 9,3 Juta per Porsi

Jumat, 25 Mei 2012

Empatdetik.blogspot.com - Berapa harga Es Krim termahal yang pernah anda beli ? 10 ribu, 100 ribu atau 1 juta ? jangan besar kepala dulu, karena di Amerika ada Es Krim yang untuk menikmatinya kita harus rela mengeluarkan uang Rp 9,3 Juta. Es krim tersebut bernama Golden Opulence Sundae, yang disajikan di restoran Serendipity 3, New York. Karena harganya yang fantastik, Es krim tersebut masuk dalam Guinness Book of World Records sebagi Es Krim termahal di dunia
 Hidangan spesial ini berisikan lima sendok besar kacang vanilla Tahiti yang kaya rasa. Dengan cita rasa permen buah-buahan dari Paris, serta dihiasi dengan daun dari emas murni 23 karat, diberi cherry narzipan.
Kemudian ditaburi coklat Amedei Porceleana yang merupakan coklat termahal di dunia, dan sebongkah besar coklat Chuao. Coklat ini terbilang langka serta dimahkotai dengan semangkuk gelas bir besar Grand Passion Caviar di bagian atas. Tak hanya itu, es krim termahal di dunia ini bahkan disajikan dengan sendok seharga Rp 129 ribu berlapis emas dan berlian diujungnya. 
Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya ? kalau saya, mending untuk bayar kuliah. hehe. Soalnya, selain kita harus mengeluarkan uang sebesar Rp 9,3 juta, kita juga harus mengeluarkan uang tambahan untuk transportasi pergi pulang ke Amerika. "-"
Demikian informasi mengenai es krim termahal di dunia. Semoga dapat menambah pengetahuan kita semua.  




Sumber :
http://id.she.yahoo.com/seporsi-es-krim-harganya-rp-9-3-juta-043000470.html
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita