News Update :

Hati-hati, Terjadi Pembobolan dan Pencurian Akun di Game Diablo III

Rabu, 23 Mei 2012



Empatdetik.blogspot.com - Bagi anda yang gemar dengan dunia game khususnya Diablo III, nampaknya anda harus lebih waspada dalam memainkan game yang satu ini. Hal itu dikarenakan mulai terjadi pembobolan dan pencurian akun Diablo III. Seperti dikemukanan situs game terkemuka Eropa – Eurogamer, seseorang yang tidak dikenal berhasil membobol akun Battle.net yang mana merupakan server dari game Diablo III. Tidak sampai disitu saja, kasus ini juga mulai merambah ke tindak kejahatan pencurian virtual.

Dampaknya adalah hampir sebagian besar karakter yang berhasil dibobol akunnya mengalami kehilangan Gold dan item-item berharga lainnya. Untuk itu disarankan kepada anda para penggemar game ini untuk lebih berhati-hati. Kehilangan gold dan item yang sudah susah payah anda kumpulkan dalam jangka waktu yang lama tentu bukanlah hal yang menyenagkan.

Dalam seri game Diablo III yang saat ini sedang digandrungi oleh para gamer ini, Blizzard harus diakui telah sukses menghindarkan game ini dari para pembajak. Namun pembobolan dan pencurian akun Diablo III yang sedang terjadi nampaknya menjadi masalah lain yang timbul. Untuk mengusut permasalahan ini Blizzard kabarnya siap melakukan “roll-back” status karakter ke kondisi terakhir sebelum terjadi tindak pencurian.


Sumber ;
http://jagatplay.com/2012/05/news/akun-diablo-iii-mulai-dibobol/
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita