News Update :

Pria 59 tahun Kecanduan Angry Birds

Senin, 18 Juni 2012


Empatdetik.blogspot.com
- Game Angry Birds nampaknya tidak hanya disukai oleh anak kecil dan juga remaja. Seorang pria berusia 59 tahun pun juga ikut kecanduan permainan Angry Birds. Pria tersebut adalah Shigeru Miyamoto, yang menarik adalah Miyamoto merupakan seorang kreator dari game Super Mario. Menurutnya, game Angry Birds menawarkan rasa permainan tradisional yang cukup menarik. Selain itu, Shigeru Miyamoto mengungkapkan bahwa dia sudah mecintai permainan Angry Birds sejak setahun silam.

"Apa yang saya sukai dari game Angry Birds ini adalah feeling permainan tradisional yang ditawarkan. Selain itu game ini juga menonjolkan sisi kreatifitas dari pihak Rovio, dimana saya juga dapat merasakan bahwa mereka cukup menikmati masa-masa pembuatan game Angry Birds itu sendiri". Kata Miyamoto sebagaimana dikutip Ceritamu.com dari EDGE.

Harus diakui bahwa permainan melempar burung ini cukup banyak digandrungi masyarakat, bahkan untuk memuaskan para penggemarnya, Rovio selaku produsen dari game Angry Birds ini telah meliris game Angry Birds Space versi terbaru yang diberinama Utopia, pada awal Juni lalu.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita