News Update :

Prediksi Spanyol vs Italia : Sejarah Pertemuan kedua Tim Cukup Berimbang

Jumat, 29 Juni 2012

Empatdetik.blogspot.com - Kemenangan Italia 2-1 atas Jerman sukses membawa mereka melaju ke final Euro Cup 2012. Di final Italia sudah ditunggu lawan tangguh, Spanyol. Hasil ini tidak terlalu mengejutkan, pasalnya tidak sedikit orang yang membuat prediksi Spanyol vs Italia di Final Euro Cup 2012. Laga ini tentu saja akan menjadi "laga ulangan" bagi kedua tim. karena seperti kita tahu, sebelumnya Spanyol dan Italia pernah beradu taktik yang berkesudahan 1-1 dalam pertandingan di fase Grup C Euro Cup 2012.

Sejarah pertemuan Spanyol vs Italia sendiri hingga saat ini masih cukup berimbang, tercatat rekor pertemuan Spanyol vs Italia yang telah berlansung sebanyak 30 kali lebih banyak diakhiri dengan hasil seri. Dari 30 laga tersebut, La Furia Roja mengantongi 9 kemanan, sementara itu Gli Azzurri unggul tipis dengan 10 kemenangan, dan 11 pertemuan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Namun dalam lima pertandingan terakhir, head to head Spanyol vs Italia lebih lebih memihak Tim Matador.

Dengan catatan seperti itu, nampaknya laga antara Spanyol vs Italia akan kembali menyajikan tontonan yang seru dan menarik. Pertandingan final Euro Cup 2012 sendiri akan dilaksanakan di stadion NSK Olimpiyskyi, Kiev, Ukraina, pada tanggal 1 Juli waktu setempat. Sekian informasi mengenai prediksi Spanyol vs Italia, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita