News Update :

10 Taksi Terunik Di Dunia

Jumat, 01 Juni 2012

Meski tidak se-tenar angkutan umum lain, seperti bus kota, ataupun kereta api. Taksi nyatanya masih menjadi primadona para turis untuk menjelajah di negara yang mereka kunjungi. Selain kenyamanan, ada hal-hal lain yang menjadikan taksi masih diminati. Bahkan beberapa perusahaan taksi di dunia khusus membuat taksi-taksi unik untuk memikat para turis. berikut 10 taksi terunik di dunia versi Automotto :


1. Coco Taksi
Meski desain bodynya terbuka sehingga menyebabkan banyak debu yang masuk kedalam, namun taksi ini banyak diminati karena keunikan desainnya. Taksi ini bernama Coco Taxi, dan dapat dijumpau di Havana, Kuba.







2. Taksi Air
Kalau di Indonesia untuk melintasi sungai biasanya menggunakan "Gethek" atau perahu kecil, maka tidak demikian di New York. Para turis disana disedikan Taksi air untuk melintasi sungai.






3. Vochos
Taksi dari VW Beetle ini digunakan oleh warga Meksiko dengan sebutan Vochos oleh penduduk setempat. Mobil kecil ini digunakan seiring dengan program ramah lingkungan serta kenaikan harga bahan bakar. Beetle memberikan pengalaman berkendara dengan tampilan yang lucu.
4. Taksi Lamborghini
Mobil keren sepertinya tidak hanya khusus untuk balapan, buktinya sebuah perusahaan taksi di Kanada menggunakan
Lamborghini sebagai mobil antar mereka. Taksi ini digunakan untuk mengantar birokrat dan tamu-tamu resmi.



5. Taksi Porsche CayenneBila ingin menaiki taksi ini, haruslah menjadi orang yang sangat penting. Pasalnya, taksi khusus tamu VIP ini menjadi transportasi umum di Moskow, Rusia. Bila Anda melihat mobil ini, pasti ingin merasakan perjalanan tanpa memikirkan jarak yang ditempuh.
















6. Taksi Udara
Taksi udara ini bisa anda nikmati di Florida, Amerika Serikat.
Namun sayangnya anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk menyewa taksi jenis ini.







7. Taksi HummerIni adalah taksi di wilayah Texas yang siap melintasi wilayah padang pasir dan daerah menyeramkan lainnya. Ini bukti bahwa taksi Hummer memberikan kenyamanan dan kecepatan dalam bepergian.



















8. Taksi Tenaga MatahariSeorang guru di Swiss, ingin membuat model taksi yang dapat digunakan di seluruh dunia. Setelah melakukan beberapa percobaan akhirnya ia memutuskan untuk membuat taksi bertenaga matahari. Mobil ini sama sekali tidak menggunakan bahan bakar konvensional dan dapat menampung tiga orang.





 9. Divine Taksi LondonTaksi ini memiliki desain paling gaya untuk berkeliling kota London. Sesuai dengan namanya, taksi ini memiliki eksterior yang memiliki desain menarik. Setiap penumpang akan terasa menyenangkan bila berada di dalamnya.








 10. Taksi Peugeot 406Bagi Anda yang pernah menyaksikan film terkenal asal Prancis, Taxi, Anda pasti tidak asing dengan desain pada taksi peugeot 406 ini. Dengan desain roda tank, taksi kuat ini mampu melintas di segala kondisi jalan di Eropa.





Itulah 10 taksi terunik di dunia, ada yang unik karena bentuknya tidak lazim, terlalu mewah, menngunakan tenaga matahari, hingga bisa digunakan dalam tempat tertentu, seperti taksi air dan taksi udara. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba salah satunya ?


Sumber :
http://otomotif.vivanews.com/news/read/307279-tunggangan-terbaru-anak-ozzy-osbourne
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita