News Update :

Lady Gaga Angkat Bicara Soal Penolakan Konser Di Indonesia

Selasa, 22 Mei 2012

Empatdetik.blogspot.com - Polemik mengenai penolakan konser Lady Gaga di Indonesia telah menarik perhatian banyak kalangan. Seakan tak mau ketinggalan terhadap pro-kontra yang sedang menimpanya, Lady Gaga pun angkat bicara soal penolakan konsernya di Indonesia. Melalui akun twiternya @ladygaga, pelantun poker face ini mengatakan ada dua hal yang menjadi polemik seputar konsernya.  

"Saya dapatkan situasi di Jakarta ada dua hal. Pertama  pemerintah di sana menuntut saya untuk menyensor acara, dan ekstremis agama secara terpisah memberi ancaman kekerasan," tulis Lady Gaga di akun twitternya @ladygaga.

Tak hanya sampai disitu, ia juga berharap bahwa konsernya di Indonesia nanti tetap bisa berlangsung.

"Jika konser berlangsung sesuai jadwalnya, saya akan tampil di konser BTWBall sendiri," tulis dia lagi.

Hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai jadi atau tidaknya konser yang akan digelar pada 3 Juni itu. hal ini tidak terlepas dari ketidaktegasan Polri dalam menyikapi masalah ini. Pun demikian, Big Daddy, selaku promotor dari acara ini optimis bahwa konser akan tetap berlangsung, meski untuk itu mereka harus memenuhi syarat-syarat yang diberikan oleh Polri.

"Di GBK akan kami bikin beberapa ring keamanan. Maaf, impactnya bakal butuh waktu lebih untuk masuk ke venue-nya gara-gara ada banyak checkpoint," tulis Big Daddy sebagaimana dilansir VivaNews.


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita