News Update :

Aril Akan Gelar Konser Album Terbaru Peterpan ?

Kamis, 24 Mei 2012


Empatdetik.blogspot.com - Setelah vakum cukup lama akibat sang vokalis, Aril masuk bui, kini grup band papan atas Indonesia, Peterpan berencana mengadakan  konser dalam rangka merilis album terbaru Peterpan yang berjudul “Suara Lainnya”. Rencananya konser Peterpan tersebut akan diselenggarakan pada 29 Mei 2012 di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Musica Studio’s bersama Berlian Entertaiment selaku promotor akan berusaha menghadirkan Aril dalam konser bertajuk “Tanpa Nama” ini. Namun, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, David salah satu personel Peterpan belum bisa memberikan kepastian.


"Dari awal kita ingin menghadirkan dia, tapi soal perijinannya susah dan kita coba hal-hal yang lain. Tapi apapun bisa terjadi karena ini masih proses kreatif. Mungkin gimmick-gimmicknya ada, kedekatan bisa terjadi lewat instrumen kita," kata David sebagaimana dilansir VivaNews.com

Selain Aril, Konser ini juga akan menghadirkan bintang tamu seperti Momo-Geisha, Idris Sardi, Hendri Lamiri serta Karinding Attack. Yang mana mereka adalah para musisi yang turut berpartisipasi dalam album terbaru Peterpan.


Dalam konser itu, Uki anggota lain dari grup band Peterpan berharap bahwa nantinya konser ini dapat memberikan kesan yang menawan untuk penonton.

"Mudah-mudahan audiens bisa merasakan sesuatu yang berbeda keluar dari gedung itu," kata Uki.


Kita doakan semoga konser perilisan album terbaru Peterpan ini dapat berjalan lancar, sehingga lagu-lagu mereka dalam album ini dapat kembali mewarnai musik Indonesia, yang tentu saja sudah sangat dinantikan oleh para Sahabat Peterpan.


Sumber :

http://showbiz.vivanews.com/news/read/316365-ariel-hadir-di-konser-peterpan-
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
empatdetik.blogspot.com
Berbagi Berita Berbagi Cerita